Saturday, October 1, 2016

Wisata Kaliurang Yogyakarta

Paket wisata Yogyakarta. Kota Yogyakarta memang tak ada habisnya untuk kita jelajahi. Pesona wisata yang terdapat di kota ini mampu menyedot mata para wisatawan untuk datang berlibur. Destinasi wisata yang dihadrikan oleh Yogyakarta memang sangat beragam mulai dari wisata budaya, wisata belanja maupun wisaata alamnya. Berbicara soal wisata alam Yogyakarta tentu anda sudah mengenal atau bahkan pernah mengunjunginya seperti Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti, atau Gunung Merapi. 
wisata kaliurang jogjakarta

Kini bagi anda yang ingin berkunjung ke kota Yogyakarta akan dihadirkan dengan wisata alam yang tak kalah menarik dengan objek wisata lainnya. Objek wisata yang patut anda kunjungi itu ialah wisata Kaliurang Yogyakarta. Objek wisata Kaliurang ini berada di kaki Gunung Merapi. Karena letaknya berada di wilayah pegunungan, tentu anda akann disuguhkan dengan udara yang sangat sejuk di tempat ini. Suhu udara di daerah ini berkisar antar 15 – 20 derajat. Tentu berbeda sekali jika anda berada di pusat kota Yogyakarta yang bisa dibilang panas. Selain itu di Kaliurang ini andapun bisa melihat pemandangan Gunung Merapi yang begitu indah. 

Wisata kaliurang Yogyakarta ini sudah terkenal sejak jaman dahulu, konon para ahli geologi dari Belanda mencari tempat yang sejuk yang bisa digunakan sebagai tempat beristirahat mereka. Pada akhirnya di Kaliurang ini mereka mendirikan rumah yang dijadikan sebagi tempat tinggal. Namun kini keberadaan kaliurang sudah berubah drastis. Hal ini disebabkan tingginya minat dari wisatwan yang ingin datang mengunjungi Kaliurang. Kini banyak tempat wisata yang dibangun ditempat ini seperti Museum Gunung Merapi, Bumi perkemahan, Gardu Pandang, dan masih banyak lagi.

Jika anda yang hobi foto, tentu Kaliurang ini menjadi salah satu tempat yang memiliki spot foto menarik didalamnya. Di pagi hari anda bisa menyaksikan sunrise dengan pemandangan Gunung Merapi. Ditambah dengan kabut tipis yang turun dari lereng pegunungan akan membuat foto anda menjadi menarik. Anda pun bisa berwisata adventure di tempat ini dengan mencoba menaiki mobil jeep tu motor cros. Jalur yang dilalui oleh dua kendaraan tersebut yakni melewati aliran larva Gunung Merapi. Hal demikian akan menjadi pengalaman tersendiri bagi anda yang berkunjung ke Yogyakarta tepatnya ke Kaliurang.

Sebagi salah satu objek wisata yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan tentu pihak pengelola pun menyedikan beberapa fasilitas untuk memenuhi segala keperluan wisata anda. anda yang datang kesini pun tak perlu dipusingkan dengan masalah penginapan. Sebab, disini sudah tersedia beberapa hotel yang bisa anda gunakan sebagai tempat istirahat. Namun bila anda ingin dimudahkan untuk keperluan wisata anda, anda bisa memilih paket wisata Yogyakarta yang kami tawarkan. Di dalam paket wisata Yogyakarta tersebut anda tak cuma kami ajak untuk berkunjung ke wisata kaliurang saja. Namun akan kami ajak menuju tempat wisata keren lainnya yang berada di kota Yogyakarta. Selain itu bagi warga Bandung dan sekitarnya yang ingin berwisata ke Yogyakarta anda juga bisa menggunakan jasa transportasi kami seperti, sewa mobil, sewa bus pariwisata atau sewa elf Bandung serta sewa Hiace Commuter Bandung. Untuk lebih lengkapnya silahkan mengunjungi Official Website kami di www.transbandung.com

Romeltea Media
Aneka Ragam Wisata Indonesia | Trans Bandung Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top