Saturday, October 29, 2016

Nikmati Akhir Pekan di Cimory Riverside

Wisata kuliner. Saat ini banyak sekali restaurant yang menyajikan beragam olahan makanan yang bisa anda nikmati setiap saat. Bagi anda yang gemar berwisata kuliner di akhir pekan cobalah untuk mengunjungi salah satu restaurant yang satu ini.Terletak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, restaurant yang satu ini diberi nama Cimory Resto Riverside. Sekilas restaurant ini sama dengan beberapa restaurant lain yang ada di kota – kota besar. Namun bagi anda yang tinggal di sekitar Jakarta ataupun Bandung, anda mesti mencoba berkunjung ke tempat ini. Cimory Resto Riverside merupakan pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga untuk melepas lelah di akhir pekan.
cimory riverside
Cimory Resto Riverside menawarkan anda berbagai pilihan area untuk menyantap hidangan. Anda akan disajikan beberapa produk dari Cimory Resto yang bisa anda bawa sebagai oleh – oleh untuk keluarga anda dirumah. Adapun restonya sendiri terletak di bagian atas yang menawarkan anda pemandangan alam yang sangat menakjubkan mata. Hamparan sungai yang melewati resto ini ditambah dengan udara sejuk khas kawasan puncak tentu akan membuat sensasi makan anda menjadi lebih asyik. Anda tak perlu khawatir untuk masalah tempat duduk anda sebab di Cimory Resto Riverside ini sangat luas sekali dan dapat menampung banyak orang.
Selagi menunggu pesanan makanan, anda dan keluarga dapat mengajak putra putri anda untuk berkeliling seputaran Cimory resto. Disana juga terdapat beberapa wahana permainan anak yang bisa menjadi destinasi wisata bagi anda dan anak – anak anda tentunya. Selain itu di tempat ini pun anda bisa melihat beberapa ekor sapi perah yang sedang diperah untuk menghasilkan produk susu segar. Anda juga bisa datang dengan rombongan namun, dengan minimal peserta 25 orang. Bila anda mengikuti tur rombongan ini anda akan diajak untuk melihat peternakan sapi, memberi makan sapi, memerah susu, mengunjungi pabrik pembuatan susu Cimory, dan masih banyak lagi.

Tentu saja bagi anda yang hidup di kota – kota besar seperti Jakarta dan Bandung, anda serta keluarga membutuhkan wahana liburan yang dapat membuat anda menjadi rileks kembali. Selain itu, dengan biaya yang murah wisata anda juga akan lebih menyenangkan sehingga anda siap untuk kembali menjalani rutinitas. Untuk itu, bagi anda yang ingin berkunjung ke kawasan Cimory Resto Riverside ini, anda bisa memilih beragam paket wisata yang kami tawarkan. Kami pun memiliki paket wisata Bandung, paket wisata Yogyakarta, paket wisata Bogor, dan lain – lain. Selain itu kami juga menyediakan jasa sewa mobil Bandung dan sewa bus Bandung khusus bagi anda yang ingin berwisata di kota Bandung. Jangan sungkan untuk menghubungi kami dan segera rencanakan liburan anda.

Official Website : www.transbandung.com

Romeltea Media
Aneka Ragam Wisata Indonesia | Trans Bandung Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top