Friday, September 23, 2016

Objek Wisata Museum De’Arca Yogyakarta

Museum De’Arca Yogyakarta. Pernahkah anda berfoto bersama Jackie Chan atau Bruce Lee? Bila belum pernah, anda tak perlu jauh – jauh mengunjungi Hongkong untuk menemuinya. Karena sekarang di Indonesia anda bisa berjumpa dengan orang – orang tersohor di dunia tersebut. Tepatnya di kota Yogyakarta terdapat Museum yang menampilkan beberapa pesohor dunia yang dibentuk dalam balutan patung lilin. Ya, museum ini bernama Museum De’ Arca.
museum de arca jogja

Museum De’Arca merupakan museum lilin pertama yang ada di Indonesia. Sekilas keberadaan museum ini hampir menyerupai museum Madam Tussaud yang berada di Hongkong. Di dalam museum ini anda dapat menjumpai tokoh –  tokoh idola dan berfoto bersama seperti Presiden, Super Hero, Penyanyi Internasional, hingga pesepakbola terkenal.

Museum De’Arca Yogyakarta ini dibagi menjadi 3 zona lokasi, yaitu zona tokoh nasional, zona tokoh presiden dunia, dan zona tokoh dunia. Pada zona tokoh nasional anda dapat menjumpai patung lilin para tokoh nasional seperti : Cut Nyak Dien, Pangeran Dipenogoro, R.A Kartini dll. Selanjutnya pada zona tokoh presiden dunia, tokoh – tokoh seperti : Presiden Soekarno, SBY, Jokowi, hingga presiden Obama dapat anda temui di zona ini. Dan di zona tokoh dunia anda dapat melihat patung lilin para tokoh dunia seperti : Michael Jackson, Bradpitt, dan replika tokoh Superhero Captain America dan masih banyak lagi. Tentu anda jangan sampai lupa membawa kamera untuk mengabadikan foto bersama tokoh – tokoh tersebut. 

Museum De’Arca ini dapat anda kunjungi bila anda memilih paket tour jogja. Selain mengunjungi Museum De’Arca anda pun akan diajak untuk menikmati suasana kota Yogyakarta lainnya. Kota yang dijuluki kota Pelajar ini memang menyimpan sejuta keindahan di dalamnya. Baik wisata budaya, wisata alam hingga wisata belanjanya mampu membuat anda jatuh hati terhadap kota yang satu ini. 

Berlibur ke Jogja dengan membawa keluarga dan kerabat tentu akan sangat menyenangkan. Sebab, paket   tour jogja ini menyediakan harga yang murah dengan fasilitas yang mewah. Anda tak perlu khawatir untuk masalah biaya berlibur anda karena bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Trans Bandung selaku agen tour menawarkan berbagai paket tour murah seperti : paket wisata bandung, paket wisata jogja, dan juga paket wisata murah lainnya. Selain itu, kami pun menyediakan jasa sewa mobil bandung dan juga sewa bus bandung untuk keperluan wisata anda. Jangan sungkan untuk segera menghubungi kami. 

Romeltea Media
Aneka Ragam Wisata Indonesia | Trans Bandung Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top